Poker – Mindset Yang Benar Dalam Bermain

poker

Sekarang mari kita bahas empat pertanyaan yang terkait dengan pola pikir poker. Perhatikan jawaban ini karena jawaban itu sesuai dengan aturan poker kami untuk menang.

 

PERTANYAAN #1: BAGAIMANA ANDA MENINGKATKAN MINDSET POKER ANDA?

Ini masalah siklus kebajikan vs. lingkaran setan. Anda ingin menempatkan diri Anda di jalur sebelumnya.

Siklus kebajikan mengacu pada rantai peristiwa positif yang memperkuat dirinya sendiri. Ketika sesuatu yang baik terjadi, kemungkinan akan mengarah pada hasil positif lainnya. Ini seperti tersenyum. Saat Anda berada dalam kelompok dan Anda tersenyum, kemungkinan besar orang lain akan tersenyum. Sisi negatifnya, jika Anda menguap dalam kelompok, kemungkinan besar orang lain akan menguap.

Dari Agustus tahun lalu hingga Maret tahun ini, saya memiliki 15 tabel final. Saya merasa tak terhentikan. Peregangan ini termasuk dua meja final dalam satu hari di Sirkuit WSOP, menguangkan empat dari enam acara cincin WSOP, memenangkan tiga turnamen dalam satu minggu di Florida, dan final tabling dua turnamen dari dua upaya di Pearl River untuk seri Gulf Coast Poker .

Dari Maret hingga Agustus ini, saya memiliki dua tabel terakhir dari lusinan upaya. Sejak itu saya kembali ke jalurnya, tetapi saya belum ingin membahasnya. Masih terlalu dini untuk konfirmasi.

Apakah Anda pikir itu kebetulan bahwa saya menang sebanyak itu selama peregangan pertama dan kalah sebanyak itu selama peregangan kedua? Tidak ada kesempatan!

Ketika Anda menang, Anda berharap untuk menang saat berikutnya Anda bermain. Sekali lagi, ketika sesuatu yang baik terjadi, kemungkinan besar akan mengarah pada hasil positif lainnya. Ada sesuatu dalam kehidupan pribadi saya yang memainkan peran utama dalam perubahan nasib saya di meja poker pada bulan Maret.

Itu mungkin baru saja diselesaikan, itulah sebabnya saya kembali ke jalurnya, tetapi begitu saya mulai kalah, saya mulai membuat keputusan yang buruk. Bahkan sampai pada titik di mana saya berharap untuk kalah. Melihat kembali, saya menempatkan diri saya dalam situasi varians tinggi, yang merupakan kebalikan dari gaya saya. Saya tidak menjadi saya.

Apa yang saya coba katakan kepada Anda adalah bahwa Anda harus memiliki kehidupan rumah tangga yang lurus agar memiliki pola pikir poker yang tepat untuk masuk ke permainan poker atau turnamen poker Texas Hold’em. Ini adalah tip poker off-the-felt yang sangat penting. Jika Anda tidak memiliki pikiran yang jernih, Anda akan bermain mendung.

 

PERTANYAAN #2: BAGAIMANA SAYA MEMPERTAHANKAN KONTROL EMOSIONAL DI POKER?

Ketika saya melihat seseorang menjadi emosional di meja poker, saya tahu mereka lemah atau jauh lebih lemah daripada yang terlihat. Yang pertama berkaitan dengan pemain poker mana pun. Yang terakhir berkaitan dengan pemain poker profesional.

Saya tidak akan mengungkapkan nama apa pun, tetapi saya telah melihat lusinan pemain poker profesional menjadi emosional di meja poker, yang membuat saya menghapus kata ‘profesional’ dari nama mereka di benak saya. Seorang pemain poker profesional tidak melakukan kemiringan poker.

Saya tahu apa yang akan Anda katakan: Semua orang bermain poker. Ini benar sampai batas tertentu, tetapi tingkat kemiringan poker sangat bervariasi. Misalnya, ketika saya bermain poker bertahun-tahun yang lalu, saya akan mengangkat dan menelepon dengan pengabaian yang sembrono.

Hari ini ketika saya bermain poker, Anda tidak akan pernah melihatnya di wajah saya atau melalui bahasa tubuh saya (sejauh yang saya tahu), dan itu biasanya terdiri dari memainkan satu tangan yang tidak pantas untuk dimainkan. Dengan memainkan tangan itu, saya menyadari bahwa saya mendekati kemiringan dan menyuruh diri saya untuk berhenti.

Yang mengatakan, jarang saya miring. Setelah sesuatu yang buruk terjadi, saya biasanya akan melipat tangan berikutnya, serta banyak tangan poker setelah itu. Ini memungkinkan saya untuk tenang dan mempertahankan kontrol emosional, dan itu membuat para pemain di meja tahu bahwa itu akan membutuhkan banyak waktu untuk mengguncang saya.

Jika Anda ingin dihormati di meja, mainkan lebih sedikit tangan poker saat emosi mulai berperan. Sangat sedikit pemain poker yang dapat melakukan ini, tetapi jika Anda salah satu dari mereka, orang-orang akan memahaminya, dan mereka bahkan mungkin menganggap Anda sebagai seorang profesional ketika mereka melihatnya.

 

PERTANYAAN #3: APA YANG DAPAT SAYA LAKUKAN UNTUK MENGEMBANGKAN DISIPLIN DIRI DALAM POKER?

Poker Mindset- Jangkauan Sempurna

Saya telah menulis tentang ini di artikel Tanya Jawab Poker, tetapi Anda mungkin belum membacanya. Saya bahkan menulis seluruh buku tentang ini. Ini disebut Rentang Sempurna. Ini tersedia dalam tiga format: digital, paperback, audio. Saya secara konsisten menerima catatan Terima Kasih dari pembaca karena itu mengubah permainan poker mereka.

Di permukaan, ini tentang hanya memainkan tangan poker tertentu dan berpegang pada rentang tertentu. Itulah strategi poker, yang disebut SPATS, tetapi tujuan dasarnya adalah untuk mencegah pemain poker miring. Jika Anda hanya bisa memainkan tangan poker tertentu, maka emosi dihilangkan dari persamaan dan Anda dipaksa untuk tetap disiplin. Ini memainkan peran besar dalam keberhasilan/kegagalan.

Sebagian besar pembaca yang menerapkan SPTS berpikir bahwa mereka menang karena kombinasi kesabaran dan ketidakpastian. Ini benar, tetapi mereka mungkin tidak menyadari jumlah kerugian luar biasa yang mereka cegah. Menyimpan semua chip itulah yang memungkinkan mereka menang banyak (lebih banyak amunisi).

 

POKER GOLF

Jika itu sepertinya tidak berhasil untuk Anda, cobalah Poker Golf. Saya belum menulis buku tentang konsep ini belum, tapi saya mungkin di masa depan. Itu adalah sesuatu yang saya pikirkan beberapa tahun lalu setelah bermain buruk.

Premisnya adalah bahwa setiap kali Anda membuat kesalahan, Anda menambahkan goresan ke sesi Anda. Tujuan utamanya adalah menyelesaikan sesi dengan setara, tetapi itu sangat sulit. Anda pasti ingin menjadi +1, +2, atau +3. Setelah Anda menekan +4, itu hampir dijamin menjadi sesi yang kalah. Untuk turnamen poker Texas Hold’em, Anda ingin menetapkan tujuan Anda menjadi +2 di tertinggi.

Satu hal yang menakjubkan tentang Poker Golf adalah membuktikan bahwa poker adalah permainan keterampilan. Setiap kali saya menerapkan Poker Golf, saya menyadari bahwa saya hampir selalu menang ketika saya selesai di E, +1, atau +2; Saya kadang menang/kadang kalah saat di +3; dan saya hampir selalu kalah ketika saya berada di +4 atau lebih tinggi. Memberitahu Anda sesuatu, bukan?

Poker Golf adalah tip poker out-of-the-box yang dapat banyak membantu Anda. Ini akan sangat efektif!

 

PERTANYAAN #4: BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN MINDSET POSITIF SETELAH TURUN?

Anda memiliki dua pilihan dalam situasi ini. Satu, main-main. Ini berarti Anda harus bermain dalam permainan poker yang kurang kompetitif sehingga Anda dapat memperoleh kembali kepercayaan diri Anda dan membangun kembali uang Anda. Dua, hiatus poker. Ini tidak pernah menyenangkan, tetapi selalu berhasil karena Anda mengatur ulang pikiran Anda tanpa menyadarinya. Pengaturan ulang itu akan mengarah pada kesederhanaan ketika Anda kembali, dan kesederhanaan adalah kebahagiaan.

 

PIKIRAN TERAKHIR

Sekarang Anda tahu semua yang perlu Anda ketahui tentang pola pikir poker. Baca, pelajari, terapkan. Jika Anda pernah terikat, saya sangat merekomendasikan membaca The Perfect Range atau menerapkan Poker Golf ke beberapa sesi berikutnya. Beri tahu saya cara kerjanya.